Selasa, 17 Februari 2015

Lima Selebriti Indonesia yang Menekuni Bisnis Fashion

1. Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu aktris berhijab yang sudah menekuni bisnis fashion sejak 2012 lalu. Berawal dari rasa bosan dan penat dengan kegiatan syuting, wanita 26 tahun itu memutuskan mendirikan clothing line.

"Aku bikin butik awalnya buat main-main, enjoy, nyari kegiatan, bukan serius buat nyari uang. Ternyata pas punya butik berkembangnya luar biasa banget, aku menemukan passion-ku di sini," tutur Zaskia ketika berbincang di butiknya, Jl. Benda Raya No. 54 J, Kemang, Jakarta Selatan

2. Risty Tagor
Aktris Risty Tagor memakai hijab sejak tahun lalu. Wanita 24 tahun itu terjun menjadi desainer untuk busana kasual yang dinamakan 'Risty Land', koleksi gaun pengantin atau malam dengan namanya sendiri 'Risty Tagor', dan juga label buat anak-anak yang dinamakan 'Trisny'.
Sepupu presenter Inez Tagor itu baru saja merilis koleksi terbaru untuk busana pengantin yang sederhana dan simpel tapi tetap terlihat anggun. Koleksi tersebut dipamerkannya dalam ajang tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 di Senayan City pada awal November lalu.

3. Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar sudah menggeluti bisnis fashion sejak dua tahun lalu. Ia merilis label busana muslim dengan namanya sendiri yaitu 'HF by Zaskia Sungkar'. Zaskia baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang didominasi dengan potongan rok panjang beragam aksen seperti draperi, tambahan material organdy di tengahnya, serta potongan flare. Wanita 24 tahun itu memamerkan karyanya di ajang tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 di Senayan City pada awal November lalu.

4. Lyra Virna
Lyra Virna baru saja terjun ke dunia fashion. Aktris 33 tahun itu merilis busana muslim untuk wanita yang selalu berpenampilan syar'i seperti dirinya yang dilabeli dengan nama 'LVsyari'. Rencananya, pesinetron 'Janji Cinta Aisha' itu juga akan memperkenalkan butiknya dalam waktu dekat.

5. Angel Lelga
Angel Lelga merupakan salah satu selebriti yang gaya jilbabnya menjadi populer di kalangan hijabers. Wanita 30 tahun itu konsisten dengan gaya hijab ala wanita Rusia menggunakan scarf segiempat bermaterial sutera.  Angel baru-baru ini mencoba terjun ke bisnis fashion bekerja sama dengan desainer kondang Itang Yunasz. Koleksi pertamanya dinamakan 'Angel Lelga ft Itang Yunasz' seperti yang dipamerkan dalam akun Instagram pribadinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar